POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 19 Juli 2018

JALIN KEBERSAMAAN, POLRES GORONTALO LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Ada banyak cara yang dilakukan oleh kepolisian Resort Gorontalo untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan olahraga bersama yang dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri dan bhayangkari, Jumat (20/07).

Adapun olahraga bersama ini di pimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto, SIK, MH yang di dampingi oleh Wakapolres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH serta di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasie serta seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo.

Pelaksanaan olahraga pagi diawali dengan jalan sehat dengan mengikuti rute jalan sehat yang telah di tentukan oleh panitia kemudian di lanjutkan dengan senam bersama dengan menghadirkan instruktur senam di lapangan pesat gatra Polres Gorontalo.

Kemudian seluruh peserta jalan sehat menikmati makanan yang telah di sediakan oleh panitia dan di lanjutkan dengan pembagian Door Prize secara acak melalui kupon yang telah diberikan.


Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto, SIK, MH menyerahkan hadia utama kepada pemenang undian berupa satu unit sepeda serta mengucapkan selamat kepada Personil dan Bhayangkari yang telah berhasil mendapatkan hadiah Door Prize baik berupa hadia hiburan maupun hadiah utama semoga dapat bermanfaat dan digunakan dengan baik.

Kegiatan berakhir pada pukul 09.30 Wita dengan tertib aman dan di lanjutkan dengan kegiatan pelayanan masing masing.



Penulis      :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar