POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 22 Juli 2018

WAKAPOLRES GORONTALO MENYAMBUT KEPULANGAN KONTINGEN SAKA BHAYANGKARA DALAM BENTUK UPACARA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Wakapolres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH memimpin langsung upacara penyambutan kepulangan kontingen Saka Bhayangkara Polres Gorontalo kembali ke Polres Gorontalo yang usai mengikuti kegiatan Pertikara Daerah Tahun 2018 yang di pusatkan di SPN Polda Gorontalo, Senin (23/07).

Bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Gorontalo di laksanakan upacara penyambutan yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasie dan Anggota Polres Gorontalo serta adik adik Saka Bhayangkara.

Dalam sambutannya Wakapolres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH mengucapkan terimakasih kepada adik adik Saka Bhayangkara dan para pembina Saka Bhayangkara yang telah sukses meraih gelar juara umum dalam mengikuti lomba di SPN Polda Gorontalo.

Wakapolres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH mengungkapkan rasa bangga dan sangat mengapresiasi semangat dari adik adik Saka Bhayangkara yang hanya dalam waktu 2 minggu latihan bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Polres Gorontalo.

“Meskipun hanya dengan waktu yang sangat singkat selama 2 minggu untuk latihan tapi adik adik Saka Bhayangkara bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Polres Gorontalo” Ucap Wakapolres Gorontalo.


Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar