POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 02 Juli 2018

CEGAH KENAKALAN REMAJA BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA BIRU BERIKAN HIMBAUAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah desa binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Aiptu Wawan Suryawan laksanakan DDS (Door To Door System) dan memberikan berbagai himbauan di desa binaanya Dusun 2 Desa Ulapato A Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Selasa (03/07).

Kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Suryawan  memberikan himbauan kepada anak anak yang sedang duduk bersantai tentang kenakalan remaja.

Rata-rata Kenakalan remaja berawal dari kesalahan dalam pergaulan. Oleh sebab itu, Bhabinkamtibmas Desa Ulapato A Polsek Telaga Biru Aiptu Wawan Suryawan  selalu berusaha mencegah hal tersebut dengan memberikan himbauan kepada anak anak di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada anak anak untuk selalu menghindari minum minuman keras apapun merek dan jenisnya, obat obat terlarang dan kenakalan remaja lainnya.

“Apapun merek dan jenisnya, miras itu dilarang pemerintah dan dilarang setiap Agama selain itu bisa merusak kesehatan”, ujar Bhabinkamtibmas

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga Berpesan untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di  lingkungan tempat tinggal serta jangan ikut ikutan terhadap hal hal yang hanya akan merugikan diri sendiri dan keluarga.

Bhabinkamtibmas berharap dengan adanya himbauan ini bisa mencegah kenakalan remaja terhadap anak anak di desa binaannya sehingga tidak melakukan hal yang melanggar hukum atau perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar