POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 12 Juli 2018

MENJAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS MENYAMBANGI WARGA BINAAN




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Beragam cara yang berusaha dilakukan oleh personil polri yang mengemban tugas sebagai bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan, mulai dari kegiatan seperti Sambang masyarakat setempat hingga kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, khususnya di desa binaanya.

Melalui Bhabinkamtibmas Desa Puncak Polsek Pulubala Polres Gorontalo  Brigadir Stephent M. P. Wake melaksanakan kegiatan sambang terhadap masyarakatnya di Desa Binaannya Desa Pucak, Kamis (12/07).

Kegiatan Sambang tersebut  bertujuan untuk memberikan himbauan tentang kamtibmas dan mendengarkan keluh kesah warga binaannya serta untuk menjalin silaturahmi dengan warga di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Warga Masyarakatnya agar bersama-sama dengan Aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk saling mendukung menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat karena tanpa dukungan dari masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa Tidak dapat menjaga keamanan dan ketertiban Desa Dengan baik.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat untuk bisa melaporkan hal hal yang dirasa melanggar hukum dan bisa mengganggu keamanan yg berada di Desa Puncak kepada Bhabinkamtibmas.

“Kami minta warga dapat selalu bersinergi dengan aparat desa dan keamanan serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya warga dapat segera menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat,” pungkas Brigadir Stephent M. P. Wake

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas ke salah satu rumah warga Desa Puncak, maka selaku warga masyarakat binaannya merasa sangat senang dan terhormat mendapat kunjungan dari Bhabinkamtibmas.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak ke rumah saya, ini suatu kehormatan bagi saya semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas untuk melindungi dan melayani masyarakat” ucap warga binaan yang di kunjungi Bhabinkamtibmas.


Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar