POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 31 Juli 2018

BHABINKAMTIMAS POLSEK TELAGA SAMBANG KE KANTOR PEMASARAN PERUMAHAN GRAHA AZIZIAH PERMAI DESA LUWOO TALAGA JAYA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Bripka Mohamad Lahabu selaku Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo kali ini melakukan sambang ke Kantor Pemasaran Graha Aziziah Permai PT. Utami Agro Bisnis di Dusun III Desa Luwoo Kec Talaga Jaya dan bertemu langsung dengan Bapak H. Sartono Husain sebagai Manajer atau Pimpinan di Kantor Pemasaran PT. Utami Agro Bisnis, Selasa (31/07) pukul 11.30 wita.

Adapun maksud dan tujuan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang, sebagai bentuk Silaturahmi antara Bhabiniamtibmas dengan warga binaan agar terjalin hubungan emosional yang kuat serta berbagi informasi mengenai Kamtibmas dilingkungan sekitar.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas berupa Himbauan kepada Bapak H. Sartono Husain sebagai pimpinan perusahaan PT Utami Agro Bisnis yang bergerak dalam bidang jenis Usaha Perumahan, agar bisa menjadi mitra yang baik dan saling berbagi informasi tentang perkembangan Situasi Kamtibmas dengan kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas berharap kepada ke pemilik usaha perumahan tersebut agar Sistim Keamanan Lingkungan dalam Perumahan bisa tertata dengan baik agar bisa menempatkan Security pada pintu masuk Perumahan dan mencatat seluruh pengunjung yang masuk ke dalam perumahan.

“Saya berharap kepada Bapak H. Sartono Husain agar sistim keamanan di lingkungan perumahan bisa di atur dengan baik dan agar bisa menempatkan Security pada pintu masuk perumahan serta mencatat setiap pengunjung yang masuk ke dalam lingkungan perumahan” Ucap Bhabinkamtibmas.

Di akhir kegiatan Bhabinkamtibmas meminta kepada Pemilik perumahan agar selalu berkoordinasi dengan petugas Bhabinkamtibmas kalu ada kejadian yang bisa mengakibatkan Gangguan Kamtibmas.


Penulis       :     Desry
Publish      :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar