POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 02 Juli 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PULUBALA DEKATI MASYARAKAT MELALUI DDS (DOOR TO DOOR SYSTEM).



 Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Door To Door System (DDS) merupakan kegiatan sambang atau kunjungan dari satu rumah warga ke rumah warga lainnya yang secara rutin dilakukan para Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala  untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibas Polsek Pulubala Polres Gorontalo Brigadir Stephent M P Wake melakukan DDS ke rumah salah satu warga binaannya di Desa Puncak Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Pada Senin (02/07).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar warganya ikut bersama-sama menjaga kamtibmas di desa serta selalu menginformasikan bilamana ada hal hal atau permasalahan yang dapat memicu terjadinya tindak pidana.

“Sudah menjadi tugas kami untuk memberikan himbauan kepada warga, ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat binaannya” ucap Brigadir Stephent M P Wake.

Selain itu Bhabinkamtibmas berpesan untuk saling peduli dengan lingkungan sekitar sehingga bisa terciptanya keadaan yang aman dan kondusif di Desa.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas ke salah satu rumah warga Desa Puncak, maka selaku warga masyarakat binaannya merasa sangat senang dan terhormat mendapat kunjungan dari Bhabinkamtibmas.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak ke rumah saya, ini suatu kehormatan bagi saya semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas untuk melindungi dan melayani masyarakat” ucap warga binaan yang di kunjungi Bhabinkamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolsek Pulubala Ipda Muhidin Yudi Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan para Bhabinkamtibmas seperti  DDS ataupun sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin yang dilaksanakan karena Bhabinkamtibams merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala informasi dan situasi yang berkembang di desa binaanya khususnya di wilayah Polsek Pulubala Poles Gorontalo.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar