POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 16 Juli 2018

MENCEGAH KENAKALAN REMAJA, BHABINKAMTIBMAS MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA SISWA YANG SEDANG NONGKRONG DI WARUNG SAAT JAM ISTIRAHAT



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Demi menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya, Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya Polsek Telaga Bripka Mohamad Lahabu menyambangi Siswa Madrasah Aliyah Cokroaminoto yang sedang nongkrong diwarung saat jam istirahat sekaligus menghimbau untuk tidak melakukan hal hal yang berbentuk kriminal atau kenakalan remaja, Senin (16/07).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan Kamtibmas tentang bahaya dari penggunaan narkoba, obat obat terlarang dan minuman keras yang dapat merusak diri dan masa depan para pelajar.

“Saya berharap kepada para siswa agar menjauhi minuman keras dan narkoba yang bisa merusak diri serta masa depan kalian dan apabila ada orang yang tidak dikenal untuk menawarkan narkoba agar segera melaporkan kepada saya selaku Bhabinkamtibmas” ucap Bripka Mohamad Lahabu.

Selain itu,  Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para siswa bahwa di era perkembangan tekhnologi yang semakin canggih sekarang ini ada beberapa orang yang memanfaatkan kecanggihan dimedia sosial dengan cara menyebarkan ujaran kebencian melalui berita Hoax yang tujuanya memprofokasi dan ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Bhabinkamtibmas juga berharap kepada para siswa saat menggunakan media sosial agar lebih teliti dan bijak untuk menyaring berita yang kita tidak ketahui sumbernya, gunakan media sosial ke arah yang positif yaitu sebagai media untuk mencari ilmu pengetahuan karena saat ini kebanyakan para pengguna media sosial didominasi oleh anak muda dan termasuk para siswa.

Di tempat terpisah Kapolsek Telaga Iptu Ondang Zakaria mengatakan bahwa Kegiatan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sebagai wujud pengabdian dan kepedulian terhadap para pelajar ataupun  anak anak muda,mengingat anak anak muda adalah generasi penerus Bangsa sebagai tonggak kokohnya suatu Bangsa sehingga perlu di selamatkan agar tidak terpengaruh ataupun terjerumus kepada hal hal yang merusak mental generasi muda.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar