POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 30 Juli 2018

BHABINKAMTIBMAS MEMBANTU MEMASANG TENDA DI RUMAH DUKA WARGA BINAANYA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Sudah menjadi kewajiban anggota Polri harus berada di tengah-tengah masyarakat khususnya anggota Bhabinkamtibmas, seperti yang dilakukan oleh Bripka Victor Mbaloge anggota Bhabinkamtibmas Poksek Atinggola Polres Gorontalo membantu warga binaannya, Senin (30/07).

Sebelumnya Bhabinkamtibmas mendapat informasi bahwa ada salah satu warga binaannya yang meninggal dunia, Mendengar informasi tersebut Bhabinkamtibmas langsung mendatangai rumah warga binaannya yang berduka di Desa Kotajin Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara.

Secara suka rela Bhabinkamtibmas Bripka Victor Mbaloge ikut membatu warga memasang tenda di rumah duka untuk persiapan para pelayat atas meninggalnya ibu Hadija Djamalu (Alm) karena sakit.

Keluarga dari Alm Ibu Hadija Djamalu mengatakan bahwa Alm Ibu Hadija Djamalu akan di makamkan setelah sholat Ashar di pekuburan umum di Desa Kotajin Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara.

Ungkapan belasungkawa dan turut berduka cita disampaikan kepada keluarga yang berduka oleh  Bripka Victor Mbaloge di sela sela memasang tenda dan semoga keluarga yang di tinggalkan tetap tabah dan ikhlas atas kepergian Alm ibu Hadijah Djamalu.

“Semoga amal perbuatan Almarhum di terima disisi ALLAH SWT Tuhan yang maha kuasa dan keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, karena segala yang hidup nantinya akan kembali juga kepada pencipta-Nya dan  apabila semasa hidupnya  Almarhum pernah melakukan perbuatan yang menyinggung baik di sengaja atau tidak di sengaja  mohon di maafkan” kata Bhabinkamtibmas.

Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar