POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 30 Juli 2018

MENJAGA HARKAMTIBMAS DI DESA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK LIMBOTO LAKUKAN PENGGALANGAN TERHADAP WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Menyikapi situasi saat ini banyak isu yang tidak benar beredar di kalangan masyarakat melalui media sosial, maka dari itu Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Polres Gorontalo Aiptu Irman Sarman melakukan penggalangan kepada masyarakat binaan di Kel. Bolihuangga Kec.Limboto Kab. Gorontalo, Selasa (31/07).

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan penggalangan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga dan bisa bertatap langsung untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas terhadap warga binaannya.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi tetap aman dan kondusif di desa serta mengaktifkan kembali Pos Kamling yg ada di Kel. Bolihuangga Kec. Limboto Kab. Gorontalo.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar menjelang PilPres dan PiLeg tahun 2019 agar tetap membantu pihak kepolisian dalam mensukseskan pesta demokrasi PilPres dan PiLeg tahun 2019 dan tidak terhasut dengan berita berita yang tidak jelas asalnya yang bersifat provokasi yang dapat menimbulkan gejolak di dalam masyarakat.

Di akhir kegiatan,, Bhabinkamtibmas berharap agar masyarakat dapat melaporkan setiap kejadian atau permasalahan yang terjadi di desa binaannya agar dapat di tindak lanjuti.

Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar