POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 05 Juli 2018

PENGHORMATAN TERAKHIR DENGAN UPACARA DINAS KEPOLISIAN KEPADA ALMARHUM IPTU MOH. NURUL AININ.




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai Bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum IPTU Moh. Nurul Ainin, Kepolisian Resor Gorontalo melaksanakan upacara secara Dinas Kepolisian yang meliputi upacara persemayaman jenazah di rumah duka di Kelurahan heledulaa Kota Gorontalo dan upacara pemakaman jenazah di pekuburan keluarga Kelurahan Ipilo Kota Gorontalo, Kamis (05/07) jam 09.30 wita.

Upcara tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Sutopo Djojosumarto, dengan dihadiri oleh Anggota baik Perwira maupun Bintara Polres Gorontalo, Ibu Wakil Ketua  Bhayangkari Cabang Gorontalo bersama pengurus dan anggota, Danyon 713 Satyatama Gorontalo, serta keluarga dan masyarakat kelurahan heledulaa dan ipilo kota gorontalo.

Dalam sambutannya mewakili Kapolres Gorontalo, Kompol Sutopo Djojosumarto menyampaikan atas nama Pimpinan Polri, khususnya Polres Gorontalo mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga terhadap meninggalnya Almarhum Iptu Moh. Nurul Ainin.

“Semoga amal perbuatan Almarhum di terima disisi ALLAH SWT Tuhan yang maha kuasa dan keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, karena segala yang hidup nantinya akan kembali juga kepada pencipta-Nya dan  apabila semasa hidupnya  Almarhum pernah melakukan perbuatan yang menyinggung baik di sengaja atau tidak di sengaja  mohon di maafkan” kata Kompol Sutopo Djojosumarto.

Sebagai informasi, bahwa jabatan terakhir almarhum sebagai Kapolsek Telaga Biru Polres Gorontalo Polda Gorontalo, serta almarhum meninggal karena Sakit.



Penulis       :     Desry

Publish      :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar