POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 30 Juli 2018

MENJALIN SILATURAHMI DENGAN JAMAAH MASJID, CARA BHABINKAMTIBMAS MEMAKMURKAN MASJID



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Polres Gorontalo Aipda Mukti Tapulu melaksanakan kegiatan memakmurkan masjid guna menjalin silaturahmi dengan warga jamaah Masjid  Al Falah,  Senin (31/07).

Sebelum melaksanakan sholat Isya berjamaah di Masjid Al Falah Dusun II Desa Molonggota Kec. Gentuma Raya Kab. Gorontalo Utara, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus memperkenalkan diri sebagai Bhabinkamtibmas yang baru di Desa Molonggota Kec. Gentuma Raya Kab. Gorontalo Utara.

Dalam hal ini, Kapolsek Atinggola Iptu Roni Supri Tamrin Noe menyampaikan amanahnya melalui Bhabinkamtibmas Aipda Mukti Tapulu bahwa tidak lama lagi akan ada tiga agenda nasional yang akan dilaksanakan oleh bangsa indonesia yaitu Pendaftaran Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Hari ulang tahun RI dan pelaksanaan kegiatan Asian Games di daerah Jakarta dan Palembang.

Dengan adanya amanah dari Kapolsek Atinggola Iptu Roni Supri Tamrin Noe, Bhabinkamtibmas berharap kepada Jamaah masjid Al falah agar
selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak muda percaya dengan berbagai pemberitaan melalui Media Sosial yang bersifat Hoax mengandung ujaran kebencian dan isu sara dan masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga agar masjid di jauhkan dari persoalan politik.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat terumata jamaah Masjid Al Falah dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Atinggola Iptu Roni Supri Tamrin Noe yang begitu peduli dengan Masyarakat Kec. Gentuma raya khususnya di Desa Molonggota dengan segera mengisi  dengan Bhabinkamtibmas yang baru yang menggatikan Bhabinkamtibmas sebelumnya yang sudah berpindah tugas.

“Kami menaruh harapan dengan adanya Bhabinkamtibmas yang baru dapat menciptakan situasi dan suasana di desa molonggota lebih baik lagi kedepan serta dapat memberikan contoh positif yang layak di tiru oleh masyarakat Desa Molonggota” Ucap salah satu Jamaah Masjid Al Falah.

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas meminta kepada masyarakat terutama Jamaah Masjid Al Falah Desa Molonggota tak segan-segan untuk melibatkan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan baik kegiatan keagamaan dan kegiatan lainnya serta menitipkan Nomor Telepon kepada Jamaah agar nantinya Jamaah Masjid Al Falah dapat menghubungi Bhabinkamtibmas jika terjadi permasalahan di Desa.

“Sebagai Bhabinkamtibmas yang baru di Desa Molonggota Kec. Gentuma Raya saya menitipkan nomor telpon agar dapat menghubungi saya jika terjadi sesuatu di desa” ujar Bhabinkamtibmas.



 Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas



0 komentar:

Posting Komentar