POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 29 Juli 2018

JADI PEMBINA UPACARA, BHABINKAMTBMAS POLSEK ATINGGOLA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Menjadi pembina upacara di sekolah merupakan salah satu peran penting Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Polres Gorontalo dalam mengawal Program Pendidikan oleh Kementerian Pendidikan Nasional dan Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo utara.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Aipda Mukti Tapulu menjadi pembina upacara  di SMP Negeri 1 Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara sekaligus memperkenalkan diri sebagai Anggota Polsek Atinggola dan sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Molonggota Kecamatan Gentuma Raya Kab. Gorontalo Utara, Senin (30/07).
Sebagai pembina Upacara di SMP Negeri 1 Atinggola yang di hadiri oleh Kepala sekolah , para staf dewan guru dan para siswa SMP Negeri 1 Atinggola, tentu ini merupakan kabanggaan tersendiri bagi petugas Bhabinkamtibmas karena bisa bertatap muka secara langsung dengan para guru dan siswa siswinya guna memberikan Informasi atau menggali Informasi terkait Kamtibmas yang ada di institusi pendidikan..

Dalam amanatnya Aipda Mukti Tapulu mengajak para siswa-siswi agar belajar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun dan patuh terhadap  orang tua maupun guru serta taat peraturan tata tertib yang berlaku di sekolah  sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.


 Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada siswa siswi untuk berhati hati dalam menggunakan dan menyikapi perkembangan tehknologi di era sekarang khususnya dalam hal penggunaan sosial media agar jangan sampai menjadi pelaku ataupun korban dari efek negatif sosial media, yang mana sekarang sudah di berlakukanya UU ITE bagi pelanggarnya.

Bhabinkamtibmas Aipda Mukti Tapulu berharap agar siswa di SMP Negeri 1 Atinggola dapat benar-benar mengikuti pendidikan dengan baik dan benar serta tidak terlibat dengan aksi kekerasan,tindak pidana kejahatan,tidak terlibat penyalah gunaan Lem Eha Bon apalagi terlibat dengan Sek bebas.

“Saya berharap kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 Atinggola agar menghindari sekecil mungkin pelanggaran yang berkaitan dengan kenakalan remaja maupun aturan aturan yang berlaku baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah” tambah Bhabinkamtibmas

Di tempat terpisah, Kapolsek Atinggola Polres Gorontalo Iptu Roni Supri Tamrin Noe mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban para Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola untuk turun langsung kelapangan setiap hari senin menjadi pembina upacara di setiap sekolah yang ada di wilayah Polsek Atinggola sekaligus para Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan kepada para siswa siswi di sekolah.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar