POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 23 Juli 2018

SAMBANG DESA BINAAN WUJUDKAN KEDEKATAN UNTUK CIPTAKAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Desa Pone Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo Brigadir  Endriyanto  Unonongo melaksanakan sambang kepada salah satu warga desa binaannya, Selasa (24/07).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Endriyanto Unonongo menyampaikan pesan pesan kamtibmas berupa himbauan agar warga bersama sama  dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga desa binaannya apabila meninggalkan rumah agar  pastikan kondisi rumah dalam keadaan aman, kompor sudah dalam keadaan tidak menyala, guna menghindari terjadinya kebakaran.

“Kami meminta kepada warga binaan untuk meninggalkan rumah sudah dalam keadaan aman, kompor sudah dalam keadaan tidak menyala agar tidak terjadi hal hal yang dapat merugikan diri sendri” ucap Bhabinkamtibmas.

Kehadiran Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh warga binaan yang di sambanginya dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas.

“Saya berharap dengan adanya  sambang ini akan tumbuh kedekatan serta kerjasama dan warga masyarakat tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama tentang kamtibmas sehingga kondusifitas kamtibmas akan dapat selalu terpelihara,” terang Bhabinkamtibmas.



Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar