POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 24 Juli 2018

INILAH YANG DILAKUKAN OLEH BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA PILOLALENGA KEPADA WARGA BINAANNYA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Selain bertugas menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Bongomeme Polres Gorontalo Bripda Leqsian Gaspar bersama Babinsa Koramil 07 Batudaa/ Dim 1304 Gorontalo Kopda Ishak Nur  menunjukan kepeduliannya terhadap petani yang kurang mampu.

Berawal dari kunjugan Bhabinkamtibmas Polsek Bongomeme Polres Gorontalo Bripda Leqsian Gaspar bersama Babinsa Koramil 07 Batudaa/ Dim 1304 Gorontalo Kopda Ishak Nur ke rumah salah satu warga yang berada di Dusun Topungo Desa Pilolalenga.

Di sela kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas Bripda Leqsian Gaspar dan Babinsa Kopda Ishak Nur mendengar keluhan langsung dari Sdra Dunu Lasena tentang hasil pertanian jagung yang tidak cukup untuk mengembalikan modal yang sudah dikeluarkan karena mahalnya biaya pengelolaan lahan dan lainnya.

Mendengar Keluhan dari Sdra Dunu Lasena, Bhabinkatibmas Bripda Leqsian Gaspar dan Babinsa Kopda Ishak Nur langsung tergerak hati untuk membantu secara suka rela melakukan pembajakan lahan dengan menggunakan alat mesin tractor berupa jonder.

Bhabinkamtibmas Bripda Leqsian Gaspar dan Bhabinsa Kopda Ishak Nur menggunakan dana pribadi secara ikhlas untuk biaya bahan bakar minyak dan untuk biaya oprasional lainnya tanpa meminta dana dari pemilik lahan tersebut.

Sementara itu, Sdra Dunu Lasena merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan secara sukarela yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripda Leqsian Gaspar dan Kopda Ishak Nur karena keduanya bisa meringankan beban Sdra Dunu Lasena sebagai petani yang kurang mampu.

“Saya merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan secara sukarela yang dilakukan oleh kedua abdi negara tersebut karena bisa meringankan beban saya sebagai petani yang kurang mampu” Ucap Sdra Dunu Lasena.

Kedua abdi negara tersebut berharap, agar apa yang telah dilakukan ini bisa meringankan beban petani yang kurang mampu dan semoga hasil panen bisa mengembalikan modal yang telah di keluarkan.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar