POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 04 Juni 2018

MEMPERERAT SILATURAHMI, BHABINKAMTIBMAS POLSEK KWANDANG MELAKSANAKAN BUKA PUASA BERSAMA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang Polres Gorontalo Briptu Agussalim Ajiji melaksanakan buka puasa bersama dengan warga Desa Moluo yang bertempat di Masjid Agung Baiturrahim Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara, Pada Senin (04/06).

Buka puasa bersama oleh Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya ini  akan terus dilakukan selama  Bulan Ramadhan dengan mengunjungi masjid masjid yang ada di desa dan dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah.

 Sebelum acara buka puasa bersama dimulai, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada jamaah Masjid Agung Baiturrahim agar mempererat tali silaturahmi sesame muslim, menjaga toleransi antar umat beragama dan menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal dengan turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada jamaah untuk mengantisipasi paham radikalisme dan terorisme agar jangan mudah terpancing dengan rayuan ataupun provokasi dari orang orang yang tidak bertanggung jawab untuk bergabung dalam gerakan radikalisme dan terorisme yang mengatasnamakan Agama yang dapat menghancurkan bangsa dan Negara ini.

“kegiatan buka puasa bersama ini selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, juga dapat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas” Ucap Bhabinkamtibmas.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar