POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 19 Juni 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATUDAA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS REMAJA DI DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Untuk membina masyarakat desa binaan banyak cara yang dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas khususnya kepada para remaja yanh kebanyakan sangat sulit dikendalikan karena merupakan masa perkembangan untuk mencari jatidiri yang tentunya mempunyai ego yang sangat tinggi.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batudaa Polsek Gorontalo Brigadir Yeti Igirisa melakukan DDS di desa binaan dengan menemui kerumunan remaja yang sedang bersantai sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Pada Selasa (19/06).

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada remaja yang sedang berkumpul atau nongkrong agar tidak ada yang mengkonsumsi miras dan obat obat terlarang serta kenakalan remaja lainnyayang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada para remaja agar selalu berhati hati dalam menggunakan media sosial jangan asal upload ataupun share suatu berita yang belum tentu kebenarannya dan jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan berita hoax yang semakin marak beredar serta dalam menyampaikan pendapat di media sosial juga perlu hati hati jangan sampaik ada kata kata ujaran kebencian ataupun penghinaan karena dapat masuk ke ranah hukum.

Di akhir kegiatan,Bhabinkamtibmas juga berpesan gunakan kegiatan berkumpul atau nongkrong ini untuk kegiatan yang positif misalnya ikut serta membantu menjaga situasi Kamtibmas di sekitar lingkungan sehingga lingkungan ini dapat menjadi lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat untuk beraktifitas.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar