POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 05 Juni 2018

DISAAT SAMBANG DESA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK ATINGGOLA BERIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Disaat berkunjung serta sambang ke Desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Polres Gorontalo Brigadir Asrul Sani sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga binaan Desa Sigaso Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara, Selasa (05/06).

Dalam melaksanakan kunjungannya atau sambang, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas berupa himbauan kepada para warga Desa binaan agar bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif di Desa.

“kegiatan sambang di desa binaan ini kami terus lakukan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas di Desa untuk  mencegah terjadinya tindak kejahatan” Ujar Bhabinkamtibmas

Selain itu, Brigadir Asrul Sani berharap kepada warga untuk tidak takut meminta bantuan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Atinggola bila mendapat kesulitan atau masalah di Desa serta selalu memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas jika ada hal hal  mencurigakan yang terjadi di Desa khususnya Desa Sigaso Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara.

Kegiatan sambang ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat serta masyarakat sangat mendukung dan mau bekerja sama dengan aparat Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya.

Bhabinkamtibmas berharap dengan adanya kegiatan sambang seperti ini dapat mempererat hubungan anggota Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas denga warga masyarakat binannya serta terciptanya situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Atinggola.


Penulis       :    Desry
Publish       :    L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar