POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 19 Juni 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK ATINGGOLA AJAK ANAK ANAK PERANGI HOAX



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Mengantisipasi adanya isu hoax atau fenomena yang saat ini sedang beredar di masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Gentuma Polsek Atinggola melakukan kegiatan rutin dengan menyambangi remaja yang sedang nongkrong sekaligus menyampai himbauan Kamtibmas, Selasa (19/06).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Muhlis S. Noer memberikan himbauan kepada anak anak tentang bahaya berita hoax atau bohong di media sosial, karena pengguna media sosial didominasi anak muda.

Bhabinkamtibmas juga mengajak anak anak remaja untuk bersama sama tangkal berita hoax, ujaran kebencian, adu domba yang di sebarkan oleh seseorang atau kelompok yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita harus bersama sama tangkal berita hoax, ujaran kebencian, adu domba yang di sebarkan oleh seseorang atau kelompok yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini” ucap  Bhabinkamtibmas Brigadir Muhlis S. Noer .

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas berpesan kepada anak anak remaja agar menggunakan waktu dengan hal hal yang positif serta menggunakan media sosial dengan bijak karena pemuda saat ini merupakan generasi penerus bangsa.

Di akhir kegiatan, remaja Desa Gentuma membuat video deklarasi anti hoax, isu sara serta ujaran kebencian.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar