POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Sabtu, 23 Juni 2018

KAMPANYE MONOLOGIS HARI KEDUA DI LAPANGAN POSSO KWANDANG, BERJALAN AMAN DAN TERTIB



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Hari kedua Kampanye Monologis Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2018 yang dilaksanakan oleh salah satu pasangan calon pilkada Kab. Gorontalo Utara tahun 2018 yakni paket IMSAK (Idrus M. T. Mopili - Suhela Rachmat) di lapangan Posso Kwandang berjalan aman, tertib dan lancar, Jum’at (22/06).

Hal ini tidak lepas dari dukungan semua pihak serta pengamanan yang diberikan oleh Kepolisian Resor Gorontalo dalam kegiatan tersebut.

Dengan di bawah kendali Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Dody Munandar, SIK dan dipantau langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH dan dengan menerjunkan sekitar 213 pers gabungan sabhara, Reskim, Intel, Lantas dan Gabungan Polsek Kwandang, Polsek Atinggola, Polsek KP3 Anggrek, Polsek Anggrek serta 120 pers Polda Gorontalo dan Brimob Polda Gorontalo turut mengamankan kegiatan tersebut.

Walau dipadati sekitar 1.700 massa pendukung dengan menggunakan kendaraa roda dua, roda tiga dan roda empat, namun hingga berakhirnya kegiatan, semuanya berjalan aman dan tertib.

Hal ini juga disampaikan oleh Kapolres Gorontalo dalam dalam hal ini diwakili oleh Kabag Ops AKP Dody Munandar, SIK disela-sela apel konsolidasi  personil pengamanan.

“Alhamdulillah pengamanan hari kedua kampanye monologis pilkada kab gorontalo utara tahun 2018 berjalan aman, Lancar dan tertib” tutur Kabag Ops.

AKP Dody juga menuturkan hal tersebut tidak lepas dari peran semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini serta peran personil yang melaksanakan pengamanan yang sudah menjalankan Standar operasional Prosedur (SOP) sesuai arahan dari Kapolres Gorontalo.

Dalam kesempatan itu pula, AKP Dody mengucapkan terima kasih dari pimpinan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan.

“Melalui kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih dari pimpinan dalam hal ini Kapolres Gorontalo kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan monologis ini” ucap AKP Dody.

Paling akhir, AKP Dody juga mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap menjaga stamina serta selalu mengutamakan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas, mengingat masih banyak agenda/tahapan pilkada Kab gorontalo Utara tahun 2018 yang membutuhkan kehadiran dan pengamanan dari Pihak Kepolisian khususnya Polres Gorontalo.

“Saya pun mengingatkan kepada reka rekan untuk selalu menjaga stamina dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dalam setiap melaksanakan tugas” pungkas Kabag Ops.


Penulis       :     Desry

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar