POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 17 Juni 2018

BHABINKAMTIBMAS MENYAMPAIKAN PESAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA ANAK ANAK PEMUDA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Masa depan bangsa dan Negara berada dipundak para generasi muda, untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja serta sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Sumalata Polres Gorontalo Brigadir Djoni Akuba melaksanakan sambang serta memberikan pesan kamtibmas kepada para pemuda yang sedang berkumpul atau nongkrong di Desa Lelato Kec. Sumalata Kab Gorontalo Utara, Senin (18/06).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sumalata menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para remaja yang sedang berkumpul untuk menjauhi segala macam bentuk kenakalan remaja dan menekankan kepada para remaja bahwa banyaknya kasus kriminal yang saat ini  merambah pada anak anak remaja baik yang terlibat langsung ataupun hanya sekedar iseng mengikuti pergaulan yang ada di lingkungannya.

Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada para remaja untuk selalu menjauhi miras dan obat obat terlarang lainnnya karena tindakan kriminal sering di awali dari minum minuman keras, di mana pada saat mengkonsumsi yang namanya minuman keras ataupun narkoba akan hilang akal sehat serta akan bisa mengarahkan seseorang untuk melakukan tindakan kriminal yang bisa menjerumuskan kedalam kenakalan remaja ataupun permasalahan hukum lainnya.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas menghimbau agar tidak berkumpul kumpul di pinggir jalan raya sambil mabuk mabukan dan tidak mengadakan balap liar dijalan raya pada saat malam hari yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“saya mengharapkan kepada para remaja untuk selalu bekerjasama dengan aparat keamanan atau Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta apabila ada dari para pemuda mengetahui ataupun melihat adanya potensi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Sumalata atau Bhabinkamtibmas agara dapat segera di antisipasi sedini mungkin” pungkasnya

 

Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar