POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 29 Mei 2018

BHABINKAMTIBMAS MENDAMPINGI KAPOLSEK TELAGA MELAKSANAKAN SHOLAT TARAWIH KELILING KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Bulila Bripka Rauf R. Katili mendampingi Kapolsek Telaga Iptu Ondang A. Zakaria melaksanakan sholat Tarawih Keliling Kamtibmas yang bertempat di Masjid As Syarif Desa Bunggalo Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo, pada Senin (28/05).

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kanit Binmas Polsek Telaga Aipda ROY dan Kasi Humas Polsek Telaga Aiptu I Komang Eriawan.

Tarawih Keliling Kamtibmas tersebut bertujuan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan juga untuk ajang bersilaturahmi serta lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat terutama para Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya.

Dalam kesempatan tersebut sebelum melaksanakan Sholat Tarawih Kapolsek Telaga Iptu Ondang A. Zakaria menyampaikan pesan pesan Kamtibmas tentang Berita Hoax, Ujaran Kebencian, dan Isu Sara serta mewaspadai Paham Radikal kepada jamaah Masjid As Syarif.

Kapolsek Telaga juga berharap untuk tetap selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan sebelum melaksanakan ibadah sholat terawih untuk memastikan rumah serta kendaraan dalam keadaan terkunci untuk mewaspadai aksi pencurian yang makin marak terjadi di Bulan Ramadhan.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas mengajak kepada jamaah yang hadir di masjid As Syarif agar ikut serta dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Desa Bunggalo serta jangan ragu ragu dan takut apabila menemui perbuatan tindak pidana di sekitar tempat tinggal segera laporkan ke Polsek Telaga ataupun bisa menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di Desa guna penanganan lebih lanjut.
 

Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar