POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 06 Mei 2018

AIPDA MUKTI TAPULU DAMPINGI KEPALA DESA DULAMAYO SELATAN MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WAGA KORBAN KEBAKARAN RUMAH.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di rumah salah satu warga korban Kebakaran Ibu Nei Usman Desa Dulamayo Selatan Kec Telaga Kab Gorontalo, Minggu (06/05) jam 12.30 wita, Aipda Mukti Tapulu dampingi Kepala Desa Dulamayo Selatan Ibu Evi Bilondatu menyerahkan Bantuan dari Dinas  Sosial Kab Gorontalo.

Adapun bantuan yang diterima oleh Ibu Nei Usman berbentuk barang perabot rumah tangga seperti alat memasak, tikar plastik serta alat kebutuhan lainnya.

Sesuai informasi yang disampaikan oleh Ibu Evi Bilondatu selaku Kepala Desa Dulamayo selatan bahwa memang Ibu Nei Usman ini telah mengalami musibah kebakaran rumah pada bulan april (17/04) silam, dengan total kerugian materil sekitar Rp. 8.000.000 dan yang bersangkutan merupakan salah satu warga yang kurang mampu.

Dengan melihat kondisi tersebut, sebagai kepala desa dengan dibantu oleh Aipda Mukti selaku Bhabinkamtibmas membuat Proposal bantuan ke Dinas Sosial Kab Gorontalo.

“Dan Alhamdulillah dalam waktu beberapa minggu proposal tersebut mendapat respon dari dinas sosial dengan memberikan bantuan yang saat ini telah di terima oleh Ibu Nei Usman ”tutur Kepala Desa Dulamayo Selatan.

Pada kesempatan itu pula, Aipda Mukti selaku petugas bhabinkamtibmas menghimbau kepada Ibu Nei agar bantuan yang sudah diterima ini untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya, jangan sampai di jual atau disalah gunakan.

Disamping itu, Aipda Mukti mengingatkan agar senantiasa waspada dan jangan pernah meninggalkan rumah apa bila sedang memasak serta tidak membiarkan kompor atau tungku yang masih dalam keadaan menyala setelah digunakan, guna menghindari peristiwa kebakaran yang pada akhirnya akan merugikan semua pihak.




Penulis       :     Desry

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar