POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 29 Mei 2018

UNTUK MENJAGA SITUASI KONDUSIF, BHABINKAMTIBMAS POLSEK ATINGGOLA MELAKSANAKAN SAMBANG DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Akhir-akhir ini, berbagai jenis ancaman dan gangguan yang terjadi di sekitar masyarakat mengalami peningkatan, sebagai upaya dalam memberantas kejahatan Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Brigadir Asrul Sani melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke warga masyarakat yang bertempat di Desa Sigaso Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara, Rabu (30/05).

Di dalam pelaksanaan kegiatan sambang dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas tentang menjaga keamanan dan ketertiban di Desa sehingga terciptanya situasi masyarakat yang aman dan tentram.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut menjaga keamanan dan peduli terhadap penduduk pendatang maupun orang asing, agar segera mungkin dilaporkan ke Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Atinggola Iptu Roni Sufri Thamrin Noe di tempat terpisah mengatakan agar anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang ini mendapat respon positif dari warga masyarakat bahkan masyarakat menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas akan ikut membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada para warga masyarakat, Karena akhir akhir ini curah hujan cukup tinggi, di harapkan waspada dengan bencana alam banjir ataupun yang lainnya serta pada saat akan melaksanakan sholat di Masjid  jangan lupa untuk memeriksan kompor dan kabel serta mengunci pintu maupun jendela.

Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar