POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 22 Mei 2018

JALIN SILATURAHMI DENGAN WARGA, BHABINKAMTIBMAS HADIRI SAFARI RAMADHAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Bhabinkamtibmas Desa Tunggulo Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo Bripka Agung J. Botutihe mengikuti kegiatan Safari Ramadhan yang bertempat di masjid Istiqamah Dusun 3 Desa Tunggulo Kec. Limboto Barat guna, pada Selasa (22/05).

Salah satu peran nyata Bhabinkamtibmas di desa binaan adalah dengan menghadiri setiap kegiatan masyarakat, hal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan Bhabinkamtibmas terutama di Bulan Suci Ramadhan ini.

Adapun yang menghadiri kegiatan Safari Ramadhan yaitu Danramil Limboto sebagai penceramah, Bapak Hariyanto sebagai Iman, Kepala Desa Tunggulo, Ketua BPD Desa Tunggulo dan Babinsa serta para jamaah masjid Istiqamah.

kegiatan Safari Ramadhan Kec. Limboto Barat tersebut dibagi menjadi 3 Tim yaitu Tim 1 di pimpin oleh Camat Limboto Barat di Masjid Desa Daenaa, Tim 2 di pimpin oleh Kapolsek Limboto Barat di Masjid Desa Hutabohu dan tim 3 dipimpin oleh Danramil limboto  di Masjid Desa Tunggulo Kec. Limboto Kab. Gorontalo.

Pada kesempatan tersbut, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan agar ditingkatkan karena hal tersebut akan berdampak positif dan sangan membantu dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Binaan terutama di Bulan Suci Ramadhan.

“salah satu cara menjalin hubungan yang baik antar warga dan Bhabinkamtibmas adalah menghadiri undangan dari warga masyarakat, melalui media tersebut akan tercipta hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan para warga masyarakat” ujar Bripka Agung J. Botutihe

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga agar tetap waspada terhadap pendatang baru yang gerak geriknya mencurigakan agar segera melaporkan kepada aparat kepolisian atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di desa mengingat sekarang ini sering terjadi aksi teror seperti yang terjadi di Daerah Surabaya dan Riau sehingga bisa di tindak lanjuti.




Penulis        :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar