POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 20 Mei 2018

CIPTAKAN BULAN SUCI RAMADHAN YANG KONDUSIF, BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUMALATA SAMBANG WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Brigadir Jirwan Mustafa Bhabinkamtibmas Polsek Sumalata Polres Gorontalo melaksanakan sambang terhadap warga binaan Desa Deme 1 Kec. Sumalata Timur Kab. Gorontalo Utara guna ciptakan situasi yang kondusif di bulan suci Ramadhan, Minggu (20/05).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga kerukunan dan kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan 1439 H dan tidak mudah terprofokasi dengan berita yang tidak benar serta menolak segala bentuk terorisme dan radikalisme.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warganya bilamana akan meninggalkan rumah untuk kegiatan ibadah agar selalu mengecek kompor dan pintu rumah agar di kunci untuk menghindari terjadinya kriminalitas di bulan suci ramadhan tersebut.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga desa binaan agar selalu meningkatkan kepedulian dalam menjaga ketertiban, keamanan dalam bermasyarakat serta diharapkan kepada warga untuk tetap waspaada apabila melihat orang yang tidak dikenal atau mencurigakan agar segera melaporkan kepada aparat pemerintahan atau Bhabinkamtibmas di desa tersebut.

“semoga dengan adanya sambang ini diharapkan hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan dapat terjalin dengan baik sehingga bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa khususnya di Desa Deme 1 Kec. Sumalata Timur Kab. Gorontalo Utara sebagai desa binaan saya” ucap Bhabinkamtibmas Brigadir Jirwan Mustafa.





Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar