POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 30 April 2018

HARI BURUH INTERNASIONAL, POLRES GORONTALO LAKSANAKAN APEL SIAGA



Limboto resgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam rangka mengantisipasi hari Buruh Internasional  yang jatuh pada tanggal 1 Mei  tiap tahunnya, Polres Gorontalo melaksanakan apel siaga, Selasa (01/05).

Apel siaga ini dilaksanakan di Lapangan Pesat Gatra Polres Gorontalo pada Pukul 07.00 Wita yang di pimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH  yang di ikuti oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH, para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira serta seluruh Personil Polres Gorontalo.

Kegiatan Apel siaga ini dilaksanakan sebagai wujud kesiapsiagaan Polres Gorontalo dalam rangka memberikan pelayanan serta rasa aman kepada masyarakat, sehingga seluruh aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

Dalam arahannya Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH menekankan kepada seluruh anggota Polres Gorontalo agar mewaspadai dan memonitoring  setiap gejolak yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gorontalo yang meliputi Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara.

“saya berharap kepada seluruh anggota Polres Gorontalo yang bertugas di Polres maupun di Polsek agar bertanggung jawab dan bahu membahu menciptakan situasi yang kondusif” ucap Kapolres Gorontalo

Selain itu, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH mengatakan  kepada seluruh personil Polres Gorontalo agar perlu meningkatkan penggalangan kepada perusahaan perusahaan yang mempunyai atau memiliki tenaga kerja untuk melaksanakan kegiatan positif dilingkungan perusahaan seperti kegiatan olahraga dan hiburan yang positif dilingkungan perusahaan, sehingga kegiatan unjuk rasa atau demo tidak akan terjadi di wilayah hukum Polres Gorontalo.

“sementara ini tidak ada laporan dari masyarakat yang mengadakan kegiatan unjuk rasa atau demo, namun seluruh anggota selalu siaga dan siap dikumpulkan  sewaktu- waktu juka dibutuhkan” ujar Kapolres Gorontalo.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar