POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 17 April 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA LAKSANAKAN GIAT DDS DI SALAH SATU RUMAH WARGA DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bripka Rauf R. Katili selaku Bhabinkamtibmas Polsek Telaga melaksanakan kegiatan DDS (Door To door System) ke salah satu rumah warga desa binaan Desa Bulila Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Rabu (18/04).

Pada kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas melaksanakan DDS ke salah satu rumah warga binaan yaitu Bapak Yasin Moha lebih di kenal dengan panggilan Ka Limbo yang brprofesi sebagai pengrajin tapis beras tradisional  (sosiru).

Dalam kegiatan ini, Bripka  Rauf R. Katili berpesan kepada Bapak Yasin Moha agar berhati hati ketika akan membuat kerajinan tapis beras tradisional (sosiru) karena bamboo yang di gunakan sebagai bahan baku bisa saja melukai Bapak Yasin Moha karena factor usia yang sudah tidak mudah lagi dan tidak lupa sebelum melakukan pekerjaan hendaknya berdoa agar tidak terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan bantuan kepada seluru warga masyarakat desa binaannya termasuk Bapak Yasin Moha agar turut serta membantu kepolisian untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal ataupun lingkungan tempat kerja, karena tanpa bantuan dan kerjasama dengan masyarakat keamanan dan ketertiban tidak akan tercipta dengan baik.

Dan tak lupa, Bhabinkamtibmas berharap kepada masyarakat jika mengetahui terjadi permasalahan di desa khususnya di Desa Bulila Kec. Telaga Kab. Gorontalo agar segera di laporkan kepada aparat desa atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas untuk di cari solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut.

“Kegiatan sambang atau Door To door System yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas diharapkan paling tidak dapat mengetahui secara langsung permasalahan dan kesulitan kesulitan yang dialami oleh warga binaannya dan mencari solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahn tersebut sehingga terciptanya suasana Kamtibmas tetap aman” ujar Kapolsek Telaga Iptu Ondang Zakaria


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar