POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 17 April 2018

JALIN SILATURAHMI DENGAN WARGA, BHABINKAMTIBMAS RUTIN LAKUKAN GIAT SAMBANG



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas di desa binaannya,seperti yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala Polres Gorontalo Bripda Frisca D Kartika, SH rutin melaksanakan sambang di rumah warga Dusun Diata Desa Pulubala Kec. Pulubala sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaannya, Selasa (17/04).

Dalam kesempatan itu Bripda Frisca D Kartika, SH mengatakan bahwa dalam kegiatan sambang tersebut sekaligus menghimbau kepada masyarakat  agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal masing masing,  karena dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal kita agar tetap bersih, sama dengan kita menjaga kesehatan diri kita dan keluarga dan apabila kesehatan kita terganggu hendaknya segera menghubungi keluarga ataupun tetangga terdekat untuk berobat ke puskesmas terdekat.

Dan  mengajak kepada warga masyarakat bersama sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan masing masing dalam wilayah Desa Pulubala Kec. Pulubala Kab. Gorontalo untuk bersama sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“mari kita bersama-sama untuk mencegah gangguan kamtibmas di lingkungan masing masing sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman” ucap Bripda Frisca D Kartika, SH.

Jika ada permasalahan keluarga ataupun permasalahan yang ada dilingkungan agar segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung menghubungi Polsek Pulubala untuk di carikan solusi atau pemecahan dari permasalahan tersebut secara bersama sama dengan pihak terkait.

Selain itu tak lupa Bhabinkamtibmas berpesan agar tidak mempercayai pemberitaan-pemberitaan tidak jelas (HOAX, ujaran kebencian dan sara) baik melalui masyarakat setempat ataupun medsos serta berharap  kepada warga setempat agar selalu mendukung upaya polri dalam penegakan hukum khususnya kepolisian sektor Pulubala.




Penulis     :     Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar