POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 23 April 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA BERIKAN HIMBAUAN MELALUI DOOR TO DOOR SYSTEM



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Guna mencegah tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas  yang terjadi di wilayah hukumnya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Bripka Mohamad Lahabu terus melakukan DDS (Door to door system) ke Pasar Luwoo Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo sekaligus memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas, Senin (23/04).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaiakan pesan pesan kamtibmas berupa himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar Desa Luwoo, meminta kepada para pedagang untuk berhati hati bila melakukan transaksi, agar teliti dengan benar bahwa uang yang dipakai transaksi tersebut uang palsu karena tidak menutup kemungkinan transaksi tersebut disalahgunakan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan uang palsu.

Selain itu, Bripka Mohamad Lahabu juga menyampaikan kepada pengunjung pasar agar selalu waspada terhadap barang bawaan, untuk tidak menggunakan perhiasan yang berlebiha yang bisa menimbulkan tindak kriminalitas seperti copet dan hal hal yang dapat merugikan diri sendiri.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada kepada pedagang dan pengunjung pasar saat memakir kendaraan harus di pastikan kendaraannya sudah terkunci ganda sehingga tidak menimbulkan kerawanan terjadinya curanmor dan para pengguna sepeda motor untuk menggunakan helm pengaman SNI dan jangan menyimpan barang barang berharga di bawah joke karena hal tersebut bisa memudahkan para pelaku tindak kriminalitas melaksanakan aksinya karena kejahatan terjadi tidak hanya karena ada niat pelakunya tetapi karena ada kesempatan.

Tak lupa Bhabinkamtibmas meminta kepada para pedagang dan pengujung pasar agar selalu bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telaga khususnya di Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar