POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 05 April 2018

JALIN SILATURAHMI BRIPDA FRISCA D. KARTIKA, SH SAMBANG KE RUMAH WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Bripda Frisca D. Kartika, SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Pulubala Kec. Pulubala Kab. Gorontalo melaksanakan smbang di salah satu rumah warga di Dusun Gunung Potong Desa Pulubala Kec. Pulubala Kab. Gorontalo untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan,Kamis (05/04).

Kegiatan sambang Desa kali ini Bhabinkamtibmas bertemu dengan salah satu warga binaan ibu Hadija Hasan selain untuk mepererat tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Pada sambang tersebut Bripda Frisca D. Kartika, SH menyampaikan pesan kamtibmas kepada ibu Hadija Hasan untuk  selalu memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulan anak jaman sekarang, agar anak tidak mudah terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja lainnya apalagi dalam  lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak-anak.

Selain itu, Bripda Frisca D. Kartika, SH juga menghimbau kepada ibu Hadija Hasan bahwa sebagai orang tua harus mampu untuk mengawasi setiap perkembangan anak agar mereka tidak sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja, bhabinkamtibamas berharap kepada ibu Hadija Hasan agar dapat menyampaikan kepada ibu- ibu tetangga lainnya untuk lebih meningkatkan kepedulian dan pekaan terhadap perkembangan dan perilaku anak-anaknya sehingga bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkwalitas.

Tak lupa di akhir kegiatan Bhabinkamtibmas memberikan penyampaian tentang pemberitaan HOAX dan anti sara serta ujaran kebencian yang kini masih marak dimana-mana, agar tidak mudah mempercayai pemberitaan tersebut dan juga untuk dapat tetap mendukung upaya polri dalam penegakan hukum.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar