POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 18 April 2018

GUNA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS PADA WARGA MASYARAKAT IBU IBU, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN SAMBANG DESA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Guna menciptakan rasa aman dan bersilahturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala Bripda Frisca D Kartika, SH melaksanakan kegiatan sambang kepada ibu ibu salah satunya Ibu Fatma di Desa Pulubala Kec. Pulubala guna sampaikan pesan pesan kamtibmas, Rabu (18/04).

Kegiatan ini berguna untuk memupuk silaturahmi dan meningkatkan hubungan kebersamaan yang harmonis dengan terjalinnya hubungan yang baik dengan masyarakat maka akan menunjang dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bripda Frisca D Kartika, SH menyampaikan agar selalu berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya yang masih kecil, apabila  saat di dibiarkan sendrian di dalam rumah untuk bermain agar tetap memantau setiap aktivitas yang dilakukan oleh putra putrinya agar terhindar dari aksi kejahatan anak.

 Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengingatkan apabila akan bepergian keluar rumah  untuk memastikan kompor dalam keadaan tidak menyala, pintu dan jendela dalam keadaan terkunci dan perlu juga menitipkan pesan ke tetangga terdekat apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan di saat sedang bepergian keluar rumah dan jangan sampai percaya terhadap orang asing atau yang baru di kenal  agar segera dilaporkan ke aparat Desa atau Bhabinkamtibmas apabila menemukan hal hal yang mencurigakan.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas berpesan agar tidak mudah mempercayai tentang pemberitaan HOAX dan anti sara serta ujaran kebencian yang kini masih marak dimana-mana yang belum pasti kebenarannya dan  juga berharap  kepada warga masyarkat setempat untuk dapat tetap mendukung upaya polri dalam penegakan hukum.



Penulis     :     Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar