POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 23 April 2018

AGAR TIDAK TERJADI KECURANGAN, BHABINKAMTIBMAS DESA BULILA MELAKSANAKAN PAM UNBK DI SMP NEGERI 1 TELAGA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Demi terciptanya situasi aman, lancar dan tertib Bhabinkamtibmas Desa Bulila Bripka Rauf R. Katili melaksanakan PAM Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) bersama AIPTU LUKAMAN WIRATMA  yang di selenggarakan oleh  SMP Negeri 1 Telaga yang diikuti oleh dua sekolah yaitu SMP Negeri 1 Telaga dan SMP Terbuka , Selasa (24/04).

Dalam kegiatan tersebut Mata pelajaran yang diujikan yaitu pelajaran Matematika, pelaksanaan ujian ini di bagi dalam tiga sesi yakni sesi pertama dari jam 07.30 wita  s/d jam 09.30 wita, sesi kedua dari jam 10.30 wita s/d jam 12.30 wita dan sesi ketiga dari jam 14.00 wita s/d 16.00 wita dengan jumlah peserta ujian SMP Negeri 1 Telaga 251 siswa siswi dan SMP Terbuka sebanyak 52 peserta ujian, jadi jumlah keseluruhan peserta ujian 303 orang dengan pembagian laki laki 148 orang dan perempuan 155 orang hadir lengkap.

Demi keamanan dan kelancaran peserta pelaksanaan UNBK tingkat SMP, Bhabinkamtibmas Desa Bulila Bripka Rauf R. Katili mengumpulkan dan membariskan peserta ujian untuk cek kelengkapan peralatan yang di perlukan saat pelaksanaan ujian dan melaksanakan doa sebelum memulai aktivitas supaya peserta dalam kegiatan UNBK lancar tanpa kendala.

Pada kesempatan ini sebelum ujian di mulai, Bripka Rauf R. Katili berharap kepada seluru siswa siswi peserta Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan guru bahwa jangan pernah ada kecurangan dalam ujian ini dan menghimbau kepada siswa siswi agar selalu belajar untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian  serta di hari terakhir untuk tidak membuat kericuhan dan tidak mencoret coret baju dan melaksanakan konvoi karena dapat mengganggu kamtibmas.

Di tambahkan lagi, kegiatan pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan mencegah terjadinya kecurangan dan mewujudkan situasi aman lancar dan tertib dalam berjalannya ujian ini.

Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar