POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 17 April 2018

POLRES GORONTALO AMANKAN PUTARAN KEDUA DEBAT TERBUKA CALON WAKIL BUPATI GORONTALO UTARA TAHUN 2018



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo melaksanakan pengamanan putaran kedua debat terbuka calon wakil bupati kabupaten gorontalo utara tahun 2018, senin (16/04).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Al - Indah  Jalan pertamina lama desa titidu Kec. Kwandang kab gorontalo utara ini, setidaknya Sekitar 250 personil gabungan baik dari Polres Gorontalo, BKO Dit Sabhara Polda Gorontalo, Unit K9 Polda Gorontalo, Bribmoda Polda Gorontalo serta Unsur TNI mengamankan kegiatan tersebut dengan dipimpin langsung Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto,SIK, MH.

Berbeda dengan debat calon bupati sebelumnya yang dilaksanakan pada malam hari, pada debat putaran kedua ini kegiatan dilaksanakan pada siang hari yaitu jam 14.00 wita di tempat yang sama.

Walau dilaksanakan pada siang hari, Kaplres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH mengatakan bahwa pengamanan kegiatan saat ini tehnisnya sama seperti pengamanan pada kegiatan sebelumnya yakni meliputi pengamanan orang, tempat /gedung, kedaraan para paslon, simpatisan, undangan serta warga yang akan mendatangi tempat kegiatan tersebut.

Kapolres juga tidak henti-hentinya mengingatkan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan untuk lebih mengedepankan sikap humanis, disiplin dan bertanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

Debat yang diikuti oleh ketiga pasangan calon wakil Bupati Kabupaten Gorontalo utara yakni Bapak Toriq Modanggu (Paket IQRA), Ibu Hj. Suhela (Paket IMSAK) dan  Bapak Ismail Patamani (Paket NKRI) ini mengambil tema “Inovasi dan Pelayanan Publik”

Hingga berakhirnya kegiatan pada jam 16.00 wita, seluruhnya berjalan aman, lancar dan kondusif tanpa ada suatu halangan apapun.


Penulis       :     Desry

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar