POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 01 April 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KWANDANG MELAKSANAKAN KEGIATAN KUNJUNGAN ATAU DDS KE WARGA MASYARAKAT SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat pada hari Minggu tanggal 1 April 2018 pukul 17.00 wita bertempat di Dusun Bulalo Kiki Desa Alata Karya Bhabinkamtimas Desa Alata Polsek Kwandang Brigadir Hafid S. Ali melaksanakan kegiatan Kunjungan / DDS ke Warga Masyarakat binaan sekaligus menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas.

Adapun tujuan dari kegiatan kunjungan Bhbainkamtibmas ini selain menjalin hubungan silahturahmi juga mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di desa sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Hafid S. Ali menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjalin kerukunan antar warga masyarakat, jangan mudah terprovokasi isu-isu yang belum pasti kebenarannya/Hoax, tingkatkan pengawasan terhadap anak guna antisipasi tindak kejahatan seksual serta hindari tindak kekerasan kepada anak ataupun KDRT yang berdampak hukum.

Selain itu bhabinkamtibmas berharap kepada masyarakat untuk ikut berperan serta menciptakan suasana kamtibmas tetap aman,sejuk,damai dan kondusi serta apabila terjadi permasalahan atau problem solving dilingkungan masyarakat agar selesaikan dengan musyawarah mufakat bersama atau menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di Desa jangan main hakim sendiri.

Kunjungan Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga dan mereka juga mengucapkan terimakasih karena sudah berkunjung dan peduli terhadap situasi dan kondisi warganya.

 

Penulis       :     Desry

Publish       :     L_Humas



0 komentar:

Posting Komentar