POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 09 April 2018

BRIGADIR ABDUL HALIK LABANTU SAMBANG KE RUMAH WARGA SAMPAIKAN PESAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kegiatan sambang merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas untuk turun dan mendatangi wilayah serta warganya, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Brigadir Halik Labantu melaksanakan sambang ke rumah warga di Dusun II Desa Hutadaa Kec. Talaga Jaya sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas, Senin (09/04).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Halik Labantu menyampaikan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Hutadaa dan sesam warga agar saling mengawasi dan tidak memancing pelaku kejahatan untuk melakukuan tindak kejahatan serta tidak menjdai korban ataupun pelaku kriminal.

Selain itu, Brigadir Halik Labantu menghimbau agar selalu waspada terhadap orang asing maupin pelaku penipuan, di harapkan warga lebih pintar terhadap pelaku penipuan yang menggunakan berbagai modus yang menarik minat masyarakat, semoga warga binaan tetap waspada dan berhati hati.

Bhabinkamtibmas juga berpesan untuk selalu memberika informasi terkait gangguan Kamtibmas di Desa dan setiap permasalahan agar di laporkan ke Kepala Desa atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut. 




Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar