POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 19 April 2018

PELIHARA KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK TOLINGGULA SAMBANG WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tolinggula Polres Gorontalo Bripda Muhammad Rizky Fathoni dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan Dusun Manggeyango Desa  Didingga Kec. Biau Kab. Gorontalo Utara Bapak  Agus Mada guna memberikan himbauan himbauan Kamtibmas, Kamis (19/04)

Adapun kegiatan sambang warga binaan tersebut menurut  Bripda Muhammad Rizky Fathoni
sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi informasi  yang berkembang dilingkungan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan.

Selain itu Bripda Muhammad Rizky Fathoni juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan himbuan kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan  keamanan dan ketertiban di Desa terutama di lingkungan masing masing serta menjaga kerukunan umat beragama dan bertetangga dan mewaspadai adanya paham paham radikalisme intoleransi dan komunisme.

Di tambahkan, Bhabinkamtibmas  agar masyarakat jangan mudah terpancing dengan beita berita hoax yang belum tahu kebenarannya yang sekarang di semakin marak tersebar di social media serta meminta warga binaan untuk segera  melaporkan kepada Aparat Desa atau Bhabinkamtibmas apabila melihat orang yang tidak di kenal dan mempunyai grak gerik yang mencurigakan atau adanya pelaku tindak kriminalitas di Desa khususnya di wilayah  Desa binaan Desa  Didingga sehingga dapat mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar