POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 10 April 2018

HIMBAUAN KAMTIBMAS BHABIN LUWOO KEPADA PEMILIK KERAJINAN TANGAN BAHAN BAKU ROTAN.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Himbauan Kamtibmas Bhabin Desa Luwoo Bripka Moh. Lahabu Polsek Telaga kepada Pemilik usaha kerajinan tangan dari bahan baku rotan, Selasa (10/04) jam 13.45 wita.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Bripka Moh Lahabu dalam kegiatan Door To Door Sisytem  (DDS) ke UD Rotan Indah milik dari bapak Suranif Abdul yang bergerak dibidang usaha Kerajinan tangan anyaman Rotan dengan memiliki karyawan sebanyak 12 (Dua belas) orang yang berada di Dusun III desa Luwoo Kec. Talaga Jaya Kab Gorontalo.

Usaha yang sudah berjalan selama 38 tahun ini memproduksi kursi, meja dan perabot rumah tangga yang terbuat dari anyaman kayu rotan yang pemesannya berasal daru luar daerah gorontalo.

Bapak Suranif juga nenuturkan kepada Bripka Lahabu bahwa sebagian besar hasil kerajinannya diikutkan dalam kegiatan pameran kerajian tangan yang mewakili provinsi gorontalo dimana mendapatkan penghargaan sebagai pengrajin terbaik dari Presiden RI masa pemerintahan bapak Susilo Bambang Yudoyono di Istana Merdeka Jakarta.


Adapun hibauan yang disampaikan oleh Bripka Lahabu Yakni sebagai pelaku usaha agar selalu menjaga situasi kondisi keamanan yang kondusif ditempat usahanya dengan tujuan agar para pelanggan merasa nyaman untuk datang dan ini semua juga bisa meningkatkan pendapatan.

Selain itu, Bripka Lahabu menyampaikan bahwa dirinya ditugaskan didesa atau kelurahan sebagai pelaksana Kamtibmas dengan mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara deteksi dini dan bermitra dengan masyarakat.

Bripka Lahabu juga mengajak untuk menjadi Polisi yang baik terhadap diri sendiri serta lingkungan tempat tinggal untuk selalu meningkatkan kewaspadaan kamtibmas dan masyarakat yang sadar hukum.

Paling akhir Bripka Lahabu berpesan jika terjadi gangguan Kamtibmas dilingkungan kerja agar tidak segan-segan menghubungi petugas bhabinkamtibmas dan pemerintah Desa untuk segra ditindak lanjuti.


Penulis :               Desry
Publish :               L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar