POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 10 April 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA LAKSANAKAN PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya Polsek Telaga Bripka Mohamad Lahabu melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola Rakyat CUP I bersama Bhabinkamtibmas Desa Hutadaa Kec. Talaga Jaya Brigadir Abd Halik Labantu.

Pada hari Selasa 10 April 2018 sekitar pukul 21.20 wita di Desa Pilohayanga Kec. Telaga Kab. Gorontalo dilaksanakan pertandingan sepak bola Rakyat CUP yang di selenggarakan oleh Bapak Suwandi Musa yang disponsori langsung oleh Harves Gorontalo Indonesia (HGI) dengan jumlah penonton sekitar 250 orang.

Adapun pertandingan mala mini adalah pertandingan terakhir perempat final (delapan besar) dengan mempertandingkan antara Ps. Tapalu Fc dari Desa Luhu Kec. Telaga dengan Ps. Jejo Fc dari Desa Tinelo Kec. TIlango Kab. Gorontalo, untuk sementara pertandingan sepak bola babak pertama masih imbang (draw).

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Bripka Mohamad Lahabu bersama Bhabinkamtibmas Desa Hutadaa Brigadir Abd Halik Labantu hadir dalam memberikan pengamanan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung maupun terhadap ke dua team pemain yang sedang bertanding secara sportif.

Bhabinkamtibmas Bripka Mohamad Lahabu berpesan agar dalam pertandingan sepak bola ini masing masing team diharapkan dapat menjunjung tinggi sportifitas aturan bermain dan kepada para pengunjung atau supporter agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan dalam menyaksikan pertandingan.

Di akhir pertandingan dari pihak panitia dan warga yang menyaksikan pertandingan mengucapkan terima kasih atas bantuan pengamanannya sehingga berjalan aman lancar dan tetap kondusif.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar