POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 18 April 2018

BHABINKAMTIBMAS BRIPKA MOHAMAD LAHABU SAMBANG DDS KE RUMAH WARGA BINAAN BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Rabu 18 Maret 2018 sekitar jam 16.00 wita Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Bripka Mohamad Lahabu kali ini melaksanakan sambang DDS di beberapa rumah warga binaan di Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya guna untuk menyampaiakan himbauan kamtibmas sekaligus pendataan kepada warga binaan.

Adapun beberpa rumah warga binaan yang di sambangi oleh Bhabinkamtibmas di Dusun I Desa Luwoo Rumah dari Bapak Zainudin Kamali dan Ibu Risyad Podungge serta di Dusun II Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya  rumah dari Ibu Neti Hasan dan Ibu Yurhan Nalole.

Pada kesempatan itu pula, Bripka Mohamad Lahabu memberikan pesan pesan kamtibmas berupa himbauan kepada warga bahwa akhir akhir ini di Desa Luwoo banyak akan kejadian masalah KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dan pemicunya bermacam-macam  diantaranya masalah Ekonomi, Perhugelan dan perzinahan, jadi Bhabinkamtibmas berharap kepada warga yang sudah berumah tangga ketika terjadi permasalahan dalam rumah tangga agar diselesaikan secara baik-baik atau kekeluargaan dan jika permasalahan tersebut terasa rumit sebaiknya sebelum mengarah ke pidana agar cepat melaporkan kepada bhabinkamtibmas untuk segra ditindak lanjuti.


Bhabinkamtibmas juga mengingatkan bagi warga pengguna internet bahwa sekarang ini banyak berita bohong (HOAX) dan ujaran kebencian yang bersifat provokatif yang beredar dimedia sosial, jadi kepada warga agar tidak segera mengambil kesimpulan tentang pemberitaan yang belum pasti benar yang beredar dimedia sosial sehingga bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan pencegahan terhadap aksi kejahatan Bhabinkamtibmas mengajak agar warga bisa bekerja sama dengan kepolisian yaitu bhabinkamtibmas untuk selalu memelihara kamtibmas supaya tidak ada ruang bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar