POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 09 April 2018

DEKATKAN DIRI DENGAN WARGA BINAAN BRIPDA FRISCA D. KARTIKA, SH RUTIN LAKSANAKAN SAMBANG WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibas Polsek Pulubala Bripda Frisca D. Kartika, SH rutin melaksanakan sambang di salah satu rumah warga binaan Dusun Gunung Potong Desa Pulubala Kec. Pulubala Kab. Gorontalo sebagai bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, Minggu (08/04).

Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga binaan sudah tidak diragukan lagi, karena setiap gangguan Kamtibmas atau permasalahan di Desa Bhabinkamtibmas tanpa merasa lelah langsung mendatangi tempat kejadian dengan kesigapan inilah membuat warga binaan dekat dengan anggota Bhabinkamtibmas.

Melalui sambang, Bripda Frisca D. Kartika, SH menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan agar perlunya kesadaran kepada warga masyarakat untuk menjadi polisi pada diri sendiri maksudnya dalam lingkup kecil dimulai dari keluarga, membiasakan diri disiplin dalam bertingkah laku ,memberikan contoh perilaku yang baik kepada anak juga keluarga.

Disamping itu juga agar selalu waspada dengan lingkungan keluarga, Jangan sampai terjadi pencurian di dalam rumah masing, setelah baik di lingkup yang kecil dalam keluarga baru menjadi polisi di lingkungan sekitar, misalkan ada tetangga yang melakukan pelanggaran tindak pidana atau pelanggaran lain, sedapatnya dapat mencegah atau dapat memberikan informasi kepada perangkat desa atau anggota Kepolisian sehingga lingkungan sekitar dapat terjamin keamanannya berkat prilaku yang baik yang dimulai dari diri sendiri.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan tentang pemberitaan HOAX dan anti sara serta ujaran kebencian yang kini masih marak dimana-mana, agar tidak mudah mempercayai pemberitaan tersebut sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarkat setempat untuk dapat tetap mendukung upaya polri dalam penegakan hukum .



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar