POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 24 April 2018

MEMPERERAT SILATURAHMI DENGAN WARGANYA, BHABINKAMTIBMAS DESA MOLANTADU MELAKSANAKAN DDS


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Bhabinkamtibmas Desa Molantau Kec. Tomilito Brigadir Nelwan Ulyas melaksanakan sambang DDS (Door to door system) di Desa Sesa Bulangoraya Kab. Gorontalo Utara sebagai desa pantauan guna mempererat tali silaturahmi dengan warga, Selasa (24/04).

Kegiatan Door to door system ini merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan menciptakan hubungan silaturahmi yang lebig akrab dengan warganya, sehingga dengan kegiatan tersebut diharapkan warga tidak ada rasa sungkan dengan hadirnya Bhabinkamtinmas maupun petugas Kepolisian di tengan tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Nelwan Ulyas menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri dalam menghadapi Pilkada serentak Kabupaten Gorontalo tahun 2018.

Selain itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga agar tidak membuat keributan menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Kab. Gorontalo Utara , tidak menyebarkan atau mempercayai berita yang belum tentu benar (hoax) dan mendukung Polri dalam penegakan hukum serta tidak main hakim sendiri jika terjadi permasalahan di Desa agar segera di laporkan kepada Petugas Kepolisian yaitu Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti.

Di akhir kegiatan, Masyarakat merespon dan berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dan berkumpul bersama di tengah tengah warga masyarakat dalam menjaga serta menciptakan keamanan dan ketertiban di desa  serta bisa mengurangi dan mengantisipasi penyakit penyakit masyarakat lainnya.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar