POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 25 April 2018

BHABINKAMTIBMAS DESA TENGGELA MENERIMA BANTUAN BUKU IQRO DARI KEMENTRIAN AGAMA PROVINSI GORONTALO



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Kepolisian Resor Gorontalo, bertempat di Kantor Urusan Agama Kec. Tilango Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Aipda Mukti Tapulu menerima bantuan 50 buah buku IQRO dari Kementrian agama provinsi Gorontalo dan Kantor Urusan Agama Kec. Tilango,  yang nantinya buku IQRO tersebut akan di serahkan kepada Jamaah Masjid Al Ikhlas Desa Tenggela dan Taman Pengajian Desa Dulamayo Selatan yang di bina oleh Babinsa Dulamayo Selatan, Kamis (26/04).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengucapkan banyak terima kasih kepada Pihak Kementerian Agama Provinsi Gorontalo dan Kantor Urusan Agama Kec. Tilango yang telah menyumbangkan Buku IQRO sebanyak 50 buah untuk kepentingan jamaah Mesjid Al ikhlas dan Taman Pengajian Desa Dulamayo  yang setiap harinya melaksanakan kegiatan belajar membaca Al quran.

“saya mewakili masyarakat binaan saya dan masyarakat Desa Dulamayo mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kementerian Agama Provinsi Gorontalo dan Kantor Urusan Agama Kec. Tilango yang telah membantu kami, semoga bantuan ini dapat berguna” ucap Aipda Mukti Tapulu

Bhabinkamtibmas juga mengatakan, adapun Jamaah yang belajar membaca Al-Quran rata-rata berumur di atas 30 tahun yang belum bisa baca tulis Al-Quran, demikian pula dengan warga Desa Dulamayo Selatan warganya belajar baca tulis  Al-Quran dari ustadz pembimbingnya adalah Anggota Koramil Telaga Serka M. Bauwenti.

Harapan Bhabinkamtibmas semoga dengan bantuan buku Iqro yang akan di serahkan kepada Jamaah mesjid dan Taman Pengajian Desa Dulamayo Selatan ini bisa menjalin kerja sama dan saling mendukung antar satuan demi sinergitas kemitraan antara Polri dan TNI.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar