POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 01 April 2018

KAPOLRES GORONTALO PIMPIN PENGAMANAN DEBAT CALON BUPATI GORONTALO UTARA 2018.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH pimpin langsung pengamanan debat public calon Bupati kabupaten gorontalo utara (31/03) jam 20.00 wita

Sekitar 250 personil gabungan baik dari Polres Gorontalo, BKO Dit Sabhara Polda Gorontalo, Unit K9 Polda Gorontalo serta Unsur TNI turut mengamankan kegiatan yang berlangsung di Gedung Al - Indah  Jalan pertamina lama desa titidu Kec. Kwandang kab gorontalo utara.

Dalam apel kesiapan pengamanan, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas nanti lebih mengedepankan sikap humanis, disiplin serta penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu, Kapolres juga menekankan tentang objek pengamanan yang meliputi orang, tempat /gedung, kedaraan para paslon, simpatisan, serta undangan yang akan mendatangi tempat kegiatan.

Sebagai informasi, bahwa debat publik pilkada kab gorontalo utara ini akan dilaksanakan sebanyak 3 kali, dan pada saat ini merupakan debat perdana yang menghadirkan calon bupati dari masing-masing pasangan calon yaitu paket IQRO, paket IMSAK dan paket NKRI dengan mengambil tema “ Kebijakan pembangunan dan budaya”.

Walaupun calon bupati dari paket IMSAK memilih keluar atau tidak mengikuti kegiatan debat, namun situasi pelaksaan debat tetap berjalan aman, lancar dan kondusif hingga berakhirnya kegiatan.


Penulis       :     Desry

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar