POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 11 April 2018

SAMBANG DESA BINAAN MERUPAKAN KEGIATAN RUTIN SEORANG BHABINKAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga desa seorang Bhabinkamtibmas wajib menyambangi Desa binaannya, seperti yang dilakukan oleh Bripka Kristian Dasinangon Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang melaksanakan sambang kepada warga binaan yang sementara bekerja di Desa binaan Dusun Utara Desa Titidu Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara, Kamis (12/04).

Adapun tujuan dari kegiatan sambang Bhabinkamtibmas tersebut selain menjalin hubungan silaturahmi juga untuk mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal dan selalu menjaga talisilahturahmi antar tetangga agar selalu terjalin hubungan yang harmonis, aman dan damai serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak criminal.

Dalam kegiatan sambang tersebut  Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga yang sementara bekerja agar selalu memulai pekerjaannya dengan membaca doa dan selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Bhabinkamtibmas ada di tengah tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera  diketahui, sehingga  Bhabinkamtibmas berharap kepada warga binaannya agar tidak terlibat dalam tindak kejahatan yang dapat meresahkan warga serta dapat merugikan diri sendiri dan orang lain dan apabila mendengar permasalahan di Desa agar segera dilaporkan kepada Aparat Desa atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas.

“para Bhabinkamtibmas senantiasa bisa mendekatkan diri dengan berbagai elemen masyarakat guna membantu memudahkan kegiatan Bhabinkamtibmas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri” Pungkas Kapolsek Kwandang




Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar