POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 09 April 2018

RUTINITAS BRIPKA KRISTIAN DASINANGON SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS SAAT SAMBANG KE RUMAH WARGA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dengan terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan warga di desa binaan, Bhabinkamtibmas Bripka Kristian Dasinangon Polsek Kwandang melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga di Desa Masuru Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara sebagai Desa Sentuhan sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas ke warga binaan.

Dengan rutin melakukan sambang ke rumah warga Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya sehingga dapat segera dengan cepat di tangani jika ada hal hal yang tidak diinginkan.

Di sela sela melakukan sambang Brigadir Kristian Dasinangon menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan diri dan lingkungannya, bahu membahu bersama warga yang lain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Mari kita bersama-sama meminimalisir kesempatan bagi para pelaku kejahatan unutk melakukan aksinya” ucap Brigadir Kristian Dasinangon

Selain itu Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga binaannya bahwa  wilayah Kabupaten Gorontalo Utara saat ini melaksanakan pesta demokrasi jadi di harapkan  saling menjaga setiap kata yang di ucap  agar tidak menyinggung perasaan masyarakat pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati yang lain sehingga tidak terjadi konflik di antara para warga di lingkungan tempat tinggal.

Tak lupa Bhabinkamtibmas menghimbau apabila ada masalah yang terjadi di lingkungan tempat tinggal atau jika terjadi sesuatu yang janggal dan mencurigakan agar segera menghubungi Aparat Desa setempat atau Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa tersebut agar segera ditindak lanjuti.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar