POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 03 April 2018

AIPDA MUKTI TAPULU MELAKUKAN PENGECEKAN LANGSUNG PEKERJAAN JAMBAN DI DESA TINELO TILANGO



Limbotoresgorontalo.blogspo.co.id, Limboto – Saat ini Pemerintah Desa Tinelo melaksanakan program pembuatan jamban untuk masyarakat,sebagai anggota  Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo Aipda Mukti Tapulu melakukan pengecekan langsung pekerjaan jamban  di Dusun II Desa Tinelo Kec. Tilango Kab. Gorontalo yang menggunakan Dana Desa tahun 2018, Selasa (03/04).

Program pembuatan jamban merupakan program peduli kebersihan lingkungan, dengan adanya fasilitas air bersih dan jamban yang sehat serta layak pakai, diharapkan kedepannya masyarakat lebih memiliki tingkat pola hidup yang lebih baik.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Mukti Tapulu memastikan apakah Jamban yang di buat tidak bermasalah dan layak untuk di pergunakan, agar dalam pelaksanaan pekerjaan harus sesuai dengan RAB yang telah ditentukan, sehingga jamban yang dibuat dapat digunakan dalam waktu yang lama demi menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

Dalam pemantauan sekaligus pengecekan pembuatan jamban sudah 6 unit yang pekerjaannya pada progres 100 % dan sudah bisa di manfaatkan,  oleh salah satu penerima bantuan Bapak Yusuf ibrahim mengharapkan agar jamban tersebut dapat segera di manfaatkan.

Diakhir kegiatan tak lupa Bhabinkamtibmas Aipda Mukti Tapulu berpesan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Desa khususnya di Desa Tenggela dan Desa Tinelo, agar selalu melaporkan setiap masalah yang terjadi di Desa jangan main hakim sendiri serta selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama kebersihan jamban yang saat ini dalam pembuatan sehingga terhindar dari berbagai penyakit.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas




0 komentar:

Posting Komentar