POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 09 April 2018

BHABINKAMTIBMAS HADIRI UNDANGAN PERNIKAHAN WARGA BINAAN SEKALIGUS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dan garda terdepan yang memilki tugas dan kewajiban pokok bermitra dengan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Falery Lolaen yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo, untuk mendekatkan diri dan meningkatkan kemitraan dengan warga binaan Bhabinkamtibmas menghadiri undangan pesta pernikahan warga dengan mempelai pria Mohamad Dali dan mempelai Wanita Sarti Talib di Dusun IV Desa Bulota Kec.Talaga Jaya Kab. Gorontalo sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, pada hari Minggu (08/04).

Pada kesempatan tersebut Bripka Falery Lolaen menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai, semoga dalam menjalani hidup baru bisa berjalan dengan damai dan selalu romantis sehingga pernikahannya bisa langgeng sampai kakek nenek dan semoga acara pernikahan berlangsung lancar tidak ada hambatan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di Desa khususnya di Desa Bulota Kec. Talag Jaya Kab. Gorontalo yang menjadi Desa Binaan Bripka Falery Lolaen dan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan bertetangga selalu melaporkan permasalahan yang terjadi di Desa kepada Kepada Desa atau Bhabinkamtibmas.

Di samping menghadiri acar resepsi pernikahan Bhabinkamtibmas Bripka Falery Lolaen juga melakukan pengamanan pada acara pernikahan warga binaannya serta mengatur arus lalulintas di sekitar tempat acara / pesta berlangsung agar tidak terjadi hal yang tidak diingikan.

Di akhir acara, dari pihak keluarga kedua mempelai menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Falery Lolaen yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri undangan acara pernikahan sekaligus memberikan bantuan kepada kami dengan melakukan pengaman sehingga acara bisa berjalan dengan aman dan lancar.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar