POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 11 April 2018

TOLAK BERITA HOAX, BHABINKAMTIBMAS DESA LUHU SAMPAIKAN HIMBAUAN KEPADA WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Bhabinkamtibmas Desa Luhu Polsek Telaga Polres Gorontalo Aiptu Hartono Suleman melaksanakan sambang desa DDS (door to door system) atau berkunjung di rumah warga Dusun II Desa Luhu Kec. Telaga sekaligus  menyampaikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi banyaknya penyebaran berita berita hoax serta antisipasi terjadinya kriminalitas di Desa, Rabu (11/04).

Selain bersilaturahmi kunjungan kali ini dimanfaatkan Aiptu Hartono Suleman guna menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada apabila menerima suatu kabar yang belum pasti benar , jangan mudah percaya dengan adanya isu isu provokatif atau berita hoax melalui media social yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan NKRI.

Dalam kunjuangan itu juga Bhabinkamtibmas berharap kepada warga masayarakat binaan agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab dan apabila mencari kebenaran beritanya agar jangan hanya mencari pada satu media saja untuk mengetahui kebenaran berita tersebut.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga masayarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban baik dilingkungan rumah tangga maupun masyarakat agar situasi tetap aman dan kondusif.
Di tambahkan, apabila menemui, mendengar atau melihat permasalahan tersebut di harapkan untuk segara dilaporkan kepada Pemerintah atau Kepolisian (Bhabinkamtibmas) terdekat.



Penulis     :     Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar