POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 03 April 2018

BRIGADIR RIZAL MATULU, SH CIPTAKAN KENYAMANAN WARGA DESA BINAAN MELAKUKAM SAMBANG KE KANTOR DESA HULAWA TELAGA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam menciptakan kenyamanan warga  dan mempertajam informasi terkait situasi daerah desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Hulawa Brigadir Rizal Matulu,SH laksanakan sambaing ke kantor Desa Hulawa Kec. Telaga Kab. Gorontalo, pada Selasa (03/04).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Rizal Matulu, SH bersama Kapolsek Telaga Iptu Ondang  Zakaria yang di damping oleh Ka SPK C Polsek Telaga Aipda Rinaldi Husain untuk bertemu Kepala Desa Hulawa Ibu Herlina Lihawa, Spd guna menjalin silaturahmi dan memupuk kemitraan yang sudah terjalin baik antara pemerintahan Desa Hulawa dengan polri sekaligus berkoordinasi dan mengkonfirmasi tentang kejadian penipuan Via telephone oleh OTK yang menghubungi Kapala Desa Hulawa dengan modus mengatasnamakan Kapolsek Telaga utk meminta bantuan berupa dana.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Hulawa Brigadir Rizal Matulu, SH menyampaikan agar tidak mudah percaya apabila ada telepon dari orang yang tidak di kenal mengatasnamakan sebagai Anggota Polisi yang meminta sejumlah uang, pelaku penipuan semakin memanfaatkan teknologi yang ada, bahkan terdapat pelaku penipuan yang mengaku sebagai petugas Polisi untuk lebih meyakinkan calon korbannya, pelaku akan melarang calon korbannya untuk memberitahukan kepada siapapun akan hal itu dikarenakan pasti rencananya untuk menipu calon korbannya akan gagal, pelaku akan melakukan segala cara untuk meyakinkan korbannya.

Selain itu, Brigadir Rizal Matulu menghimbau agar tidak mudah percaya apabila ada telepon dari orang yang mngatasnamakan nama instansi khususnya instansi Kepolisian, agar di koordinasikan terlebih dahulu sehingga tidak ada yang menjadi korban penipuan.

Bhabinkamtimbas Brigadir Rizal Matulu berpesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan desa, jika ada permasalahan di desa agar di selesaikan secara musyawarah kekeluargaan atau bias menghubungi Kepala desa dan Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut.




Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas




0 komentar:

Posting Komentar