POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 22 April 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA MENGHADIRI AKAD NIKAH WARGA DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo Aipda Mukti Tapulu pada hari Minggu tanggal 22 April 2018 menghadiri undangan akad nikah warga binaan Desa Tenggela Sdra Tahir Abdilah denga Sdri Sri Susanti yang bertempat di rumah mempelai wanita di Desa Laumonu Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo.

Menghadiri acara akad nikah warga desa binaan ini bertujuan dalam rangka menjalin silaturahmi dan kekeluargaan serta memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai sekaligus memberikan nasehat dan doa restu.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga turut menitipkan pesan kepada kedua mempelai agar kedua mempelai dalam membangun rumah tangga yang baru harus bisa hidup rukun dan selalu saling kasih mengasihi,apabila terjadi persoalan dalam rumah tangga  jangan sampai terjadi KDRT atau hal hal lain yang tidak diinginkan, kemudian Bhabinkamtibmas mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang Sakina Mawadah Warahma.

“Selamat kepada kedua mempelai, semoga dapat membina rumah tangga yang Sakina Mawadah dan Warahma dan jika ada ada permasalahan rumah tangga bias di selesaikan dengan baik dan kepala dingin” ujar Aipda Mukti Tapulu

Selain itu Bhabinkamtibmas Aipda Mukti Tapulu juga menghimbau kepada para tamu undangan lainnya agar turut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan secara aktif memberikan informasi kepada pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas terkait kondisi Kamtibmas yang terjadi di wilayahnya masing masing.

Sementara itu, dari pihak keluarga kedua mempelai menyampaiakan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Aipda Mukti Tapulu yang telag bersedia memberikan bantuan kepada kami.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bapak Aipda Mukti Tapulu yang telah bersedia hadir dalam acara akad nikah dari kedua anak kami dan telah memberikan bantuan sehingga acara berjalan dengan aman dan lancar” ujar keluarga mempelai.



Penulis     :    Desry

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar